PROFILE TRI UMI LESTARI (UMIEX)



Gadis ini berusia 19 tahun tepatnya lahir tanggal 26 Februari 1990 yang lalu.Gadis ini berasal dari Desa Wonorejo RT 09 / 03, Kecamatan Kali Jambe .Kabupaten Sragen-Solo Jateng.Pembawaannya selalu murah senyum dan ramah.Kesehariannya bekerja di PT Kaho Citra Garmen II Indonesia,Tbk sebagai Operator Bordir di bilangan Setia Darma Tambun Bekasi.Disaat hari libur saat ditemui penulis dia menuturkan" saya sedang risau dengan jerawat saya,sudah berbagai obat saya coba masih ada saja.Sebenarnya jerawat saya ini bisa di obati nggak sih..?".
Riwayat pendidikannya tidak terlalu tinggi,namun cukuplah standar.Pendidikan yang dia kenyam SMK Muhammadiyah 3 Gemolong jurusan Tata Busana.Pekerjaan yang dia gelutin saat ini sangat cocok dengan pendidikannya.Nasibnya termasuk mujur,selepas sekolah langsung bisa kerja.Hanya nggangur sekitar 2 bulan saat dia awal mencari kerja.
Gadis yang mempunyai rambut lurus ini mempunyai cita-citanya ingin mendapatkan pasangan yang setia dan taat sama agamanya."saya paling benci sama laki laki yang tidak setia sama pasangannya" ujarnya.Dia juga mengharapkan pasangannya nanti bisa menyayangi juga kepada kedua orang tuanya."Pria mapan,setia dan taat sama agamanya pasti mejadi impian bagi setiap wanita.Bukan berarti saya cewek matre,tapi manusia wajib berusaha" kata gadis yang suka warna pink.Ngatimo-Red

No comments: